Jumat, 18 Juli 2014


Hj. Nur Susilawati Ahli Pengobatan Liver & Kanker, Hj. Nur Susilawati adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mempunyai keahlian dalam mengobati penyakit Liver & Kanker yang ada di Indonesia, Hj. Nur Susilawati merupakan wanita yang selalu rajin melakukan uji coba ramuan tradisional agar supaya dapat meningkatkan kualitas penyembuhan Liver & Kanker. Untuk itu tidak heran sampai sekarang orang-orang selalu datang berbondong-bondong ke kediamannya untuk melakukan konsultasi dan pengobatan, karena dengan berobat ke Hj. Nur Susilawati Insya Allah sembuh.

Hj. Nur Susilawati juga selalu melayani konsultasi melalui telpon, jadi kalau Anda telpon ke beliau harus sabar karena bisa saja telponnya selalu sibuk, untuk itu kalau Anda telpon harus coba berkali-kali sampai Anda berbicara langsung dengan Hj. Nur Susilawati.
Adapun keahlian Hj. Nur Susilawati dapat menyembuhkan penyakit Liver, Kanker, Hepatitis, Hepatoma, Kencing Manis (Diabetes), Maag, Darah Tinggi, Kolesterol dan bahkan penyakit HIV Aids yang saat ini belum ditemukan obatnya.


Metode

Metode yang diterapkan oleh Hj. Nur Susilawati dalam mengobati pasiennya yaitu dengan menganalisa hasil laboratorium pasien yang sebelumnya telah diperiksakan terlebih dahulu. Setelah itu Hj. Nur Susilawati meracik obat yang sesuai dengan hasil laboratorium tersebut.

Ramuan
Bahan-bahan ramuan yang dibuat Hj. Nur Susilawati terdiri dari puluhan jenis tumbuh-tumbuhan, seperti akar dan daun. Bahan bakunya 100% dari dalam negeri yang terdapat dihutan-hutan Indonesia. 

Untuk menjaga kualitas dan higienitas ramuannya, Hj. Nur Susilawati sendiri yang memilih bahan-bahan baku tersebut serta meraciknya sendiri dibantu anak-anak serta familinya.
Demikian sekilas tentang Hj. Nur Susilawati, semoga bermanfaat bagi Anda para pengunjung atau yang memang sedang mencari pengobatan Alternatif dengan metode yang diterapkan oleh Hj. Nur Susilawati.
 

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ahli Pengobatan Liver & Kanker
Hj. Nur Susilawati

Perumahan Griya Permata Gedangan
Blok A1 No. 2
Sidoarjo - Jawa Timur

HP: 081-3322-60459

nur-susilawati.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar :

Posting Komentar